Rahasia Neymar Jago Dribble


http://www.kopimiracle-agent.com/2014/08/rahasia-neymar-jago-dribble.html
Rahasia Neymar Jr jago dribble akhirnya terkuak ini di ungkapkan oleh ahli Saraf dari Jepang , Setelah hasil scan otak pemain 22 tahun itu pada Februari 2014 kemarin menunjukan bahwa fungsi otak Neymar menjadi minimal saat ia melakukan trik memeutar pergelangan kaki kala melewati pemain lawan, "Dari gambar yang ditampilkan MRI, kami menemukan bahwa aktivitas otak Neymar berkurang 10 persen ketimbang pemain amatir," ujar Eiichi Naito kepada AFP.

Menurut Naito, hal tersebut kemungkinan terjadi lantaran adnaya faktor genetika, yang di bantu dengan pola latihan yang sudah dijalani Neymar selama ini. Penemuan ini dipublikasikan dalam jurnal Frontiers in Human Neuroscience di Swiss, mengacu hasil tes yang di lakukan kepada Neymar dan beberapap atlet di Barcelona pada Februari lalu.

"Tiga pemain sepak bola Segunda Division dan dua perenang tingkat atas turut menjadi objek penelitian yang sama," terang Naito yang juga berasal Japan National Institute of Information and Communicatios Technology.
Dalam penelitian itu, Naito menyimpulan hasil tes tersebut menunjukan bukti bahwa otak Neymar menggunakan sumber daya saraf yang sangat terbatas dalam dalam pergerakan kakinya.

Menarik untuk disimak saat Naito menjelaskan antara Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo yang akan menampilkan hasil tes yang sama. " Menjadi sangat wajar kalau menganggap mereka menunjukan kemampuan yang sama dalam hal fotwork meupun tehnik," terangnya.

Kepda surat kabar Jepang, Mainchi Shimbun, Naito mengatakan bahwa mengurangi aktivitas otak berarti membuat beban yang akan diterima pemain saat melakukan banyak gerakan kompleks menjadi lebih sedikit.

"Kami percaya hal ini memberinya kemampuan untuk menjalankan berbagai tehnik andalannya," lanjut Naito

Saat piala Dunia 2014 lalu, Neymar memang menjadi andalan Brazil dalam setiap laga. Namun karena pelanggaran yang dilakukan Juan Zuniga, pemain Kolombia terhadap Neymar membuatnya harus absen di sisa laga Brazil.
Tanpa Neymar, Brazil seakan kehilangan roh permainan tmnas yang sudah mengemas lima kali juara dunia tersebut. Di semi final Brazil di bantai jerman (1-7),  sedangkan di saat perebutan juara ke tiga team Samba melanjutkan mimpi buruknya di kalahkan Belanda 3 gol tanpa balas. ( sumber KALTIM POST edisi senin 28 juli 2014 hal. 13 )




0 Response to "Rahasia Neymar Jago Dribble"

Posting Komentar

Silahkan Komen Agan dan Sista, Tapi Yang Sopan dan Jangan Nyampah