Penyakit Kelamin Raja Singa atau Sipilis


http://www.kopimiracle-agent.com/2014/08/penyakit-kelamin-raja-singa-atau-sipilis.html
Ini bukan Raja Singa Biasa, ini adalah rajanya raja singa yang sangat buas sekali, raja singa yang sangat berbahaya, yang siap memangsa kapan saja. Namun Raja Singa ini bukan seekor hewan, melainkan sebuah penyakit yang punya nama Penyakit Kelamin Raja Singa atau Sipilis, dan bukan seekor raja singa yang sedang sakit, tapi penyakit raja singa penyakit kelamin yang menyerang alat vital.

Penyakit raja singa atau sipilis adalah penyakit kelamin yang menular akibat hubungan seksual yang tidak sehat,  penyakit raja singa atau sepillis disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum yang bersifat kronis dan menahun, bakteri ini masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir, misalnya : Di vagina atau mulut dan juga kulit.

Penyakit Raja Singa atau Sifilis kebanyakan terjadi pada pria gay atau biseksual,  tapi bukan berarti pria normal juga tidak ada yang terjangkit penyakit ini, kebanyakan terjangkitnya penyakit ini karena hubungan seksual yang tidak sehat.

Sifilis berkembang dalam empat tahap, dan gejalanya bervariasi dengan tahapannya, namun tahapannya tumpang tindih, dan gejalanya pun tidak selalu terjadi dengan urutan yang sama.


http://www.kopimiracle-agent.com/2014/08/penyakit-kelamin-raja-singa-atau-sipilis.html

Seperti yang dilansir dari mayo clinic senin (28/6/2010), inilah yang terjadi dari setiap tahapan sifilis :

1. Sifilis Primer, tanda ini biasanya terjadi dari 10 sampai 30 hari semenjak terkena bakteri ini, Gejalanya :
  • Terjadi lesi kecil dan tanpa rasa sakit pada bagian tubuh tempat bakteri masuk, biasanya alat kelamin, rektum, lidah atau bibir, lukanya kecil tapi bisa menyebabkan borok
  • Membesarnya kelenjar getah bening di pangkalan paha
2. Sifilis Sekunder, biasanya tanda dan gejala sifilis sekunder mulai dua sampai sepuluh minggu, dan bisa dilihat gejala lain :
  • Ruam Kulit, yang biasa muncul sebagai luka, kulit memerah dan tumbuh dibagian tubuh mana saja termasuk telapak kaki dan tangan.
  • Demam
  • Kelelahan yang sangat
  • Rasa sakit
  • Kelenjar getah bening yang terus membengkak
  • Sakit tenggorokan
  • Tumbuh kutil seperti luka di mulut dan di genital
Tanda tersebut bisa hilang dan cepat kembali, berulang-ulang dalam tempo setahun bahkan lebih.

3. Sifilis Laten, Jika sifilis sekunder tidak di obati maka akan berlanjut ketahap sifilis tersier

4. Sifilis tersier, terlambat penanganan atau perawatan,  sekitar 15 sampai 30 persen orang terkena sifilis terlambat penanganan maka akan terjadi komplikasi yang terkenal dengan sifilis tersier.

Pada tahap ini sifilis bisa merusak otak, saraf, mata, jantung, hati, pembuluh darah, tulang dan sendi, atau mangalami seperti :
  • Kelumpuhan
  • Kebutaan
  • Gerakan otot tidak terkordinasi
  • Mati rasa
  • Pikun
Penularan secara umum bakteri ini melalui kontak langsung dengan orang yang sudah terkena penyakit ini, seperti berhubungan seksual,  bakteri masuk kedalam tubuh melalui luka kecil, lecet di kulit atau selaput lendir.

Dan bisa juga menular melalui transfusi darah, melalui hubungan langsung kontak dengan lesi aktif seperti berciuman,  ibu hamil yang sudah terjangkit menularkan kepada bayinnya selama kehamilan atau persalinan.

Namun sifilis tidak menular melalui benda atau ruangan yang sudah digunakan oleh orang yang sudah terjangkit sifilis, karena bakteri ini sangat sensitif terhadap cahaya, udara dan suhu.

Demikian sekelumit tentang penyakit Sifilis atau raja singa, dan agar kita terhindar dari penyakit ini, maka berlakulah sehat dalam berhubunga seksual ataupun dalam kehidupan sehari-hari, dan bagi anda pria bacalah Cara Merawat Penis agar selalu sehat dan kuat, kemudian bagi para wanita bacalah Cara Merawat Vagina, agar organ mahkota tubuh anda agar tetap sehat. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Penyakit Kelamin Raja Singa atau Sipilis"

Posting Komentar

Silahkan Komen Agan dan Sista, Tapi Yang Sopan dan Jangan Nyampah